12.9.11

When You Have A Bad Day

Kemarin entah kenapa di rumah bertubi-tubi terjadi kejadian aneh.

Pertama, listrik mati gara-gara pak petugas PLN datang mengganti sistem listrik rumah menjadi listrik prabayar pada hari jum'at, dan kami kehabisan pulsa pada hari minggu, sementara sistem pengisian pulsa baru berlaku pada hari senin. Akibatnya, saya ngga bisa ngerjain maket, kulkas mati lalu mengeluarkan bau super sedap, kami kehabisan air, dan rumah menjadi amat sangat horor. Haha.

Kedua, tabung gas di rumah mengalami kebocoran. Walaupun kami sekeluarga sangat bersyukur tidak terjadi ledakan seperti yang terjadi pada keluarga lain yang menyebabkan mereka sekeluarga dikirim ke rumah sakit, tetap saja kami ketakutan. Akibatnya kami menyimpan tabung gas di luar rumah, ngga berani membeli yang baru karena ngga yakin yang mana yang rusak (tabung, kabel, atau kompornya), dan terpaksa membeli makanan di luar serta merelakan makanan di kulkas berdegradasi mutu habis2an.

Begitulah, hidup memang pedih. (Tag: Mas Ramdhan dan Mb Anna dari Kayaco)

Ajaibnya, saya merasa sangat baik-baik saja. Absolutely. Bahkan hidup berjalan seperti biasa juga. Saya bernyanyi mengikuti setiap lagu dari windows media player seperti biasa. Bahkan ngga jadi masalah walaupun saya ngga bisa mengerjakan maket sedikitpun. Apakah saya berganti golongan darah?? Haha... itu sangat sangat bagus. Senangnya menjadi easy going. Hello everyone, i'm an easy-going girl!

No comments:

Post a Comment