3.2.12

Coffee Cup #9: Bekerja

Hari ini saya mengerjakan laporan seharian. Setelah demam, muntah-muntah, dan diare reda, saya memutuskan pergi ke McD mencari suasana baru. Saya duduk dan menyesap Nestea, membuka laptop, lalu mulai bekerja. Rupanya seseorang yang duduk di samping saya adalah seorang 'Branch Manager', tepatnya branch manager mcd setempat. Tak lama kemudian datang dua rekannya dan mereka duduk di samping saya selama dua jam sambil rapat membicarakan profit margin dan costumer suggestion di samping salah seorang costumernya (saya). haha. Pilihan tempat yang kurang bijaksana saya rasa.

Beberapa jam kemudian, tempat mereka digantikan oleh segerombolan mahasiswa kelas internasional yang berbicara dengan bahasa tiongkok dan english selama 2 jam. Kemudian saya sadar, saya telah bekerja sanagt-sangat lama di McD ini dan laporan saya masih belum juga selesai! Rasanya ingin segera bebas dari urusan lapor-melapor ini dan mulai mengerjakan penelitian!

No comments:

Post a Comment